Minggu, 18 April 2010

HUT PDI PERJUANGAN KE 37 DI DPC PDI PERJUANGAN KABUPATEN KUDUS

Memasuki usia yang ke 37 tahun, PDI Perjuangan serentak memperingati hari jadinya yang jatuh pada tanggal 10 Januari 2010. Begitu juga dengan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kudus. DPC Partai yang baru melaksanakan reorganisasi pada tanggal 7 Januari 2010 dan telah menghasilkan kepengurusan yang baru di bawah kepemimpinan Bapak H. Musthofa (BUpati Kudus).

HUT PDI Perjuangan di Kabupaten Kudus dilaksanakan pada tanggal 28 Januari 2010 bertempat di gedung Wanita Ngasirah Kudus dihadiri tidak kurang dari 2.000 orang yang terdiri dari oleh seluruh struktural Partai dari DPC Partai, PAC dan Ranting se-Kabupaten Kudus, kader maupun simpatisan juga dihadiri oleh para Camat, pimpinan Instansi Pemerintah serta Para Kepala desa, komponen kampus sebagai tamu undangan serta yang lainnya.

Pada HUT PDI Perjuangan kali ini, panitia menyadiakan berbagai macam dorprize, diantaranya paying, jam tangan, kipas angina, kompor gas, sepeda gunung, televise dan sebuah hadih utama berupa lemari es yang kesemuanya diundi pada saat itu juga. Selain dorprize, HUT tersebut juga diramakan dengan pagelaran Tari Gambyong serta pentas musik.

Bapak H. Musthofa selaku ketua DPC Partai dalam pidatonya menyampaikan bahwa PDI Perjuangan ini merupakan partainya wong cilik (rakyat kecil) dan bertekad untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Kudus. Selain itu, di sampaikan bahwa PDI Perjuangan ini merupakan wadah dari kaum marhen. Harapannya, kaum nasionalis dan marhenis supaya kembal ke rumah besar kaum nasionalis. Sehingga pada HUT PDI Perjuangan tersebut langsung dicanangkan sebagai Rumah Besar Kaum Nasionalis.

Rummas Besar Kaum nasionalis mempunyai arti bahwa kaum nasionalis dan marhenis yang selama ini terpecah-pecah diajak bersatu kembali dalam keluarga besar PDI Perjuangan.



Tidak ada komentar: